Souvenir Boneka Tangan

Lagi nyari boneka tangan untuk memeragakan dongeng anak-anak? atau untuk souvenir anak-anak temen? Boleh jadi juga untuk koleksi. Silakan dilihat produk dari kami. Bisa juga sesuai request WA/SMS/Telegram ke 089699988669.




Ada 4 manfaat bermain boneka tangan lho buat anak-anak di antarannya: 

Meningkatkan ketrampilan berbahasa

Iyap. Karena mainan ini mengandalkan boneka tangan yang diajak berbicara dan berinteraksi. Jadi seolah anak mengenal dunia yang dihadapai dan melatih pembiasaan mereka berbicara. 

Meningkatkan ketrampilan sosial

Anak tidak hanya mengenal disinya sendiri, namun dia mulai belajar bersosialisasi dan saling mengenal dengan boneka yang dimainkannya ini. Bisa perorangan atau kelompok.

Mengasah ketrampilan motorik halus

Cerita yang melibatkan boneka tangan sebagai alat melatih ini, akan mengasah ketrampilan motork halus pada anak. 

Melatih kemandirian anak

Anak-anak yang menyukai boneka, tentunya akan menjada dengan baik bonekanya. Sayang dan takut kalau si boneka terkena kotoran, secara tidak langsung anak-anak akan memperlakukan boneka tersebut dan belajar mandiri dengan caranya. Well, tidak perlu biaya banyak untuk bermain boneka tangan. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Souvenir Boneka Tangan"

  1. Jaman anak-anak masih kecil, kalo dongeng sebelum tidur suka pakai boneka tangan. Dan aku bikin sendiri loh Nyi, yahh meski acak adul deh hasilnya, tapi anak2 ketawa2 kalo didongengin, hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau mba Hiday jadi anakmu hehehehhe
      biar bisa ketawa ketiwi

      Hapus